Salah satu outfit yang paling banyak dicari oleh kaum Adam adalah T-Shirt atau kaos. Sebab, kaos bisa dipadupadankan dengan berbagai macam outfit lainnya.

Bisa dijadikan pakaian kasual atau semi resmi. Di pasaran, ada berbagai macam model kaos yang beredar. Mulai dari harga yang relatif murah dan terjangkau hingga kaos pria branded.

Karena mudah di mix and max dengan berbagai fashion item. Kaos saat ini semakin diburu dengan berbagai pilihan brand, bahan, warna dan ukuran. Nah, buat kamu yang tengah mencari kaos bermerek dengan kualitas tidak kaleng-kaleng, yuk intip rekomendasi berikut.

Rekomendasi Kaos Pria Branded Terbaik

Menilik dari berbagai review pembeli di marketplace, berikut kami rekomendasikan 4 kaos untuk pria dengan merk ternama dan kualitas terbaik.

  • Mark and Spencer

Merk ini keluaran dari Marks and Spencer Group plc dan sering disingkat dengan inisial M&S. Perusahaan ini sudah memproduksi berbagai jenis pakaian, salah satunya kaos untuk pria. Bahkan, telah memiliki lebih dari 300 toko yang sudah tersebar di berbagai negara.

Buat kamu yang ingin memiliki salah satu koleksi kaos pria dari Mark and Spencer, bisa datang ke gerai offline-nya atau membeli secara online di marketplace kesayangan. Harga satu potong kaosnya dibanderol mulai dari Rp150.000 hingga Rp450.000, sesuai dengan model dan jenis yang ingin kamu beli.

  • Kayser

Buat kamu yang senang mengenakan kaos dengan model kerah turtleneck, bisa mencoba kaos keluaran Kayser. Brand lokal ini memiliki kualitas yang tidak kalah dari produk luar negeri. kamu juga bisa tampil semakin trendi hanya dengan kaos ini.

Terbuat dari katun babyterry, kaos ini sangat nyaman digunakan, adem, dan cocok untuk dikenakan di waktu cuaca panas. Bisa juga dijadikan sebagai lapisan kemeja atau blazer untuk acara semi formal.

Baca Juga 
Keunggulan Berjualan online di Instagram

Untuk bisa memiliki kaos merk Kayser ini, kamu cukup mengeluarkan Rp50 ribu rupiah. Tersedia 3 warna yang bisa dipilih yaitu grey misty, navy, dan black.

  • Giordano

Kaos pria branded selanjutnya keluaran dari Giordano. Kaos polos tanpa motif ini bisa membuat tampilan kamu semakin stylish tanpa harus terlihat kampungan. kamu juga tidak akan bosan lantaran mengenakan kaos polos setiap harinya.

Kaos berbahan katun ini memiliki keunikan di potongannya yang nampak slim sehingga bisa menonjolkan lekuk tubuh kamu dengan sempurna. Bahannya juga anti kusut jadi nyaman dipakai bepergian tanpa harus menyetrika berulang-ulang.

Sayangnya, T-shirt ini hanya tersedia satu warna yaitu melange wild rose dan bisa dibeli dengan harga sekitar Rp359.000.

  • Puma

Merk ini sudah tidak asing lagi ditelinga kamu. Sebab, sudah banyak pakaian yang diproduksinya mulai dari pakaian olahraga hingga kaos untuk pria.

Ada banyak model yang bisa kamu pilih. Mulai dari kaos polos, tipe kaos berkerah, hingga kaos bermotif. Nah, semuanya bisa kamu miliki dengan merogoh kocek mulai dari Rp350 ribu rupiah hingga Rp550 ribu.

kamu bisa membeli kaos merk Puma di gerai resminya atau secara online melalui berbagai channel marketplace.

Nah, itulah rekomendasi kaos pria ber-branded yang bisa kamu masukkan ke daftar koleksi. Jangan lupa untuk memiliki ukuran dan bahan yang sesuai dengan apa yang biasa kamu kenakan. Hindari kaos yang memiliki bahan yang bisa menyebabkan panas dan buat kamu berkeringat lebih cepat.

Selain untuk koleksi, kaos pria branded yang kamu punya juga bisa jadi ladang cuan jika memang sudah tidak digunakan kembali. Kamu bisa jual kaos branded di toko online buatan kamu sendiri dengan memanfaatkan fitur keren storefront dari Smartseller.

Baca Juga 
Tips Belanja Aman di Marketplace, Bebas Membeli Tanpa Takut Tertipu