Semua kebutuhan kita mulai dari peralatan rumah tangga, baju, alat elektronik, dan aksesoris otomotif tersedia lengkap di marketplace. Termasuk barang-barang unik yang jarang kamu temukan di pasaran.

Selain unik, barang-barang ini juga tetap fungsional. Jadi bisa kamu gunakan untuk menunjang keperluan sehari-hari. Bahkan banyak di antaranya yang mempermudah dan mempercepat pekerjaan kita.

Cari Barang – barang unik di Marketplace

Berikut ini beberapa barang unik yang bisa kamu temukan di marketplace:

  • Bantal Snack 

Bantal karakter kartun atau film mungkin sudah cukup umum. Namun bagaimana dengan bantal gambar kemasan snack?

Kamu bisa mempunyai bantal dengan gambar bungkus tango, indomie, oreo, taro, dan makanan kemasan lainnya. Tinggal ketik bantal snack di kolom pencarian.

  • Lampu Tidur Unik

Kamu juga bisa menemukan dengan mudah lampu tidur unik berbagai bentuk. Mulai dari bentuk bulan, karakter, tanaman, dan lampu tidur akrilik dengan gambar yang berbeda-beda. Beberapa bahkan sudah dilengkapi dengan speaker atau humidifier.  

  • Cetakan Telur Berbagai Bentuk

Buat si kecil lebih semangat untuk sarapan dengan telur goreng bentuk bunga, hati, bintang, atau mickey mouse. Cetakan telur berbagai bentuk ini juga bisa dipakai untuk mencetak pancake, nasi, dan bahan makanan lainnya agar terlihat lebih menarik.

  • Egg White Separator

Memisahkan kuning telur  dengan putih telur, membutuhkan kehati-hatian dan kesabaran. Kamu bisa melakukannya dengan lebih cepat jika menggunakan egg white separator.

Bentuknya seperti penyaring, menjaga kuning telur tidak tercampur ke dalam wadah, saat kamu memecahkan telur di atasnya.

  • Perekat Plastik Mini

Barang-barang unik paling mudah ditemukan dalam kategori peralatan rumah tangga.

Salah satunya ada perekat plastik mini, yang berfungsi sebagai sealer untuk merekatkan kemasan plastik. Dengan begitu, makanan ringan bisa tetap terjaga kualitas dan rasanya.

  • Kunci Kulkas

Tidak ada yang bisa menghentikan rasa penasaran anak kecil untuk membuka lemari dan kulkas. Hal ini bisa membahayakan anak-anak jika mereka mengambil barang tertentu. Untuk berjaga-jaga, sebaiknya kamu memasang kunci kulkas (safety lock) yang juga bisa digunakan untuk mengunci laci.

  • Lazy Pod

Lazy pod sebenarnya sama dengan holder smartphone, tetapi dengan pegangan fleksibel yang bisa kamu atur sendiri. Sehingga pengguna dapat menonton video atau melakukan video call sambil mengerjakan aktivitas lain. Bahkan ada lazy pod yang bisa dicantolkan ke leher. Jadi kamu bisa menggunakan ponsel tanpa harus memegangnya.

  • Enlarge Screen untuk HP

Suka menonton video lewat HP? Itu berarti kamu perlu memiliki barang unik yang satu ini. Enlarge screen bisa membuat tampilan gambar di smartphone jadi lebih besar. Cukup letakkan ponsel di bagian belakang, dan kamu bisa menonton dengan nyaman.

  • Slime Jelly Pembersih Keyboard

Barang-barang unik bisa kamu temukan juga di kategori peralatan untuk komputer. Contohnya slime yang biasa dipakai anak-anak untuk bermain, ternyata ada yang bisa digunakan untuk membersihkan keyboard.

Baca Juga 
Tips Membuat Customer Selalu Bahagia

Slime ini ampuh mengangkat kotoran dan debu pada keyboard yang sulit dibersihkan. Sehingga membersihkan keyboard pun menjadi lebih cepat dan mudah.

  • Mini Photo Studio 

Bagi kamu yang mempunyai bisnis online makanan, kamu perlu mengambil foto produk yang estetik dan menarik.

Studio foto mini bisa sangat berguna untukmu. Bentuknya ringkas dan portable jadi bisa dibawa kemana-mana. Selain ini studio mini ini juga sudah dilengkapi dengan background dan lampu LED.

Itu dia barang-barang unik yang dapat ditemukan di marketplace. Kamu belum tentu bisa mendapatkan semua barang unik ini dengan mudah di toko atau pusat perbelanjaan. Kamu bisa menemukan lebih banyak lagi lho! Daftar ini baru sebagian kecil dari banyaknya barang unik lain di marketplace.

Coba lihat di semua kategori, mulai dari perkakas rumah, peralatan dapur, aksesoris gadget, otomotif, olahraga, dan hobi. Kamu akan menemukan barang unik lainya. Ciri-ciri barang unik bisa terlihat dari bentuk dan desain model yang berbeda. Serta dari  fitur dan kegunaannya yang unik.

Barang unik yang kamu dapatkan ternyata dapat dijual kembali dengan membuat toko online sendiri loh. Kamu bisa menggunakan aplikasi Smartseller untuk membuat toko online kamu sendiri serta memiliki manajemen online shop terlengkap.